Banjar [ bhayangkara news id] Polres Banjar Polda Jabar - Dalam rangka tasyakur bi'nimah dan mempererat tali silaturahmi antara jajaran pejabat dan anggota Bhabinkamtibmas Polres Banjar dengan warga masyarakat sekitar dalam rangka Perbaikan Interaksi Polisi Dengan Masyarakat Di Area Publik, bertempat di Wahana Ulin Kabapa Dusun Balokang Patrol Rt 020 Re 005 Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Rabu (16/11/2022). 

Hadir pada kesempatan ini Kapolres Banjar  AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H,S.I.K,M.M,  Wakapolres Banjar  Kompol Tommy, para PJU Polres Banjar, Para Kapolsek Banjar, seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek Banjar, Pengurus Wahana Ulin Kabapa desa Jajawar Kecamatan Banjar kota Banjar, serta warga masyarakat yang berada di sekitar kegiatan.
Dalam sambutannya Kapolres Banjar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh PJU Polres Banjar, Para Kapolsek dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Banjar yang sudah hadir sekaligus atas pelaksanaan kegiatan tersebut. 

" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir di sini. 
Ini sebagai bentuk syukur kita, dimana kita bisa berkumpul bersama dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Dan tentunya juga, apresiasi saya berikan atas terselenggaranya kegiatan ini, " ucap Kapolres Banjar. 

Menurut Kapolres Banjar  Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dalam memelihara komunikasi dan kekompakan dengan Personil khususnya Bhabinkamtibmas. 

" Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu kekompakan dan komunikasi harus terus dijaga, " pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ngaliwet atau makan bersama.

Deded