Banjar [ bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Secara door to door Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. sambangi pemukiman warga secara door to door. 

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar tersebut, bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, aduan, maupun, kritik dan saran dari masyarakat yang disampaikan langsung kepada Kapolres Banjar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar menemui Ibu Suparti (75), beliau mengalami gangguan penglihatan dan pendengaran sehingga tidak bisa beraktifitas dengan normal, beliau juga tidak mempunyai anak dan suami nya telah meninggal.

"Kami menerima keluhan dari Ibu Suparti, Kami mendoakan semoga Beliau Diberi kesembuhan oleh Allah SWT serta selalu diberikan kemudahan dan kesabaran" ucap Kapolres Banjar. (24/11/2022)

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres memberikan bantuan untuk membantu sedikit meringankan beban hidup berupa paket sembako.

Selain kepada Ibu Suparti, Kapolres Banjar memberikan bantuan sembako kepada 5 warga lainnya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Deded