Banjar [ bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Tepat pada tanggal 13 November 2022 kemarin, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. merayakan ualng tahunnya yang ke-46 tahun. (15/11/2022)

Hari ini, Kapolres Banjar mendapat beberapa kejutan dari berbagai pihak, termasuk dari Personel Polres Banjar.

Diawali oleh Danyonif 323 Raider/BP Letnan Kolonel Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos. pada saat Kapolres Banjar memberikan kejutan pada ulang tahun Yonif Raider 323/BP, Danyon tiba-tiba memberi kejutan dengan membawa kue ulang tahun ke-46 Kapolres Banjar.
Dalam kesempatan tersebut Danyon mengucapak selamat ulang tahun kepada Kapolres Banjar, serta mendoakan yang terbaik untuk Kapolres Banjar.

Selanjutnya di Mapolres Banjar, dipimpin Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. beserta Pejabat Utama, para Perwira, serta Personel memberikan kejutan kepada Kapolres di Aula Presisi bersamaan dengan kegiatan santunan anak yatim piatu.

Selanjutnya masih di aula Presisi Polres Banjar, dari Bhayangkari Cabang Banjar, BRI Cabang Banjar, dan PDAM TIrta Anom Kota Banjar memberikan kejutan kepada Kapolres Banjar.

Dalam kegaitan tersebut Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan perhatiannya kepada seluruh Personel Polres Banjar dan pihak-pihak yang telah mengucapkan dan mendoakan.

“Terima kasih atas segala kebaikan dan perhatiannya kepada Kami, semoga selama Kami berdinas di sini, wilayah Kota Banjar selalu dalam keadaan aman dan kondusif” Ucap Kapolres Banjar.
Deded