LABUHANBATU [bhayangkaranews.id]  Mengenang jasa-jasa Pahlawan, Pimpinan Redaksi  Tintahukum Moh Sahidi Mengucapkan selamat hari Pahlawan, yang jatuh pada hari Kamis 10 November 2022.

Hari Pahlawan yang jatuh Pada tanggal 10 November, dimana tanggal tersebut menjadi tanggal bersejarah bagi masyarakat Indonesia karena pada tanggal tersebut para pahlawan kita telah bertempur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.


Hal tersebut, Pimpinan Redaksi Tintahukum  Moh Sahidi  Mengatakan, bahwa Memperingati hari pahlawan menjadi keharusan kita warga Indonesia. Sebagai ungkapan terimakasih dan mengenang jasa jasa pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,para pahlawan telah melindungi negara dengan mempertaruhkan nyawanya pungkas Pimred Tintahukum.




Lebih Lanjut, Pimpinan Redaksi Tintahukum mengatakan bahwa hari Pahlawan ditahun 2022 ini, yang utama adalah bagaimana dapat mengambil pelajaran dan makna dalam kehidupan sehari-hari,mengingat kesadaran untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa tanpa melihat suatu perbedaan.




Tambahnya, dirinya juga berharap kepada seluruh wartawan Tintahukum di manapun berada agar selalu memiliki kesadaran dan kemauan untuk menerapkan semangat dan nilai kepahlawanan dalam diri sendiri Pungkasnya.



(Km)