Komisioner Panwaslu Kec.Kualuh Selatan bersama Kapolsek Kualuh Hulu dan Kanit Intelkam


Labura, [bhayangkaranews.id], Pasca dilantik pada tanggal 28 Oktober lalu oleh ketua Bawaslu kab.Labuhanbatu Utara, M.Yusuf,S.Ag di Aek Kanopan, Panwaslu dari 2 Kecamatan yakni Kec.Kualuh Selatan dan Kualuh Hulu mengunjungi Mapolsek Kualuh Hulu di Aek Kanopan Kab.Labuhanbatu Utara Provinsi Sumut pada Kamis,10/11/2022.


Kunjungan panwaslu ini pun langsung disambut oleh Kapolsek Kualuh Hulu Akp.Is Gunarko dan Kanit Intelkam diruang kerjanya.


Ketua Panwaslu Kec.Kualuh Selatan, Yamin Simatupang didampingi M.Sabidin dan Hamdan Ancari berterimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolsek dan personil lainnya. Yamin mengatakan bahwa kedatangan mereka untuk memperkenalkan diri dan bersinergi dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 yang tahapannya sudah berjalan. " Koordinasi dan Sinergitas harus terbangun secara utuh dengan Forkopimcam terutama dengan kepolisian sebab kedepannya kita akan bersama menghadapi berbagai persoalan kepemiluan diwilayah kita ". Ujarnya.


Ditempat yang sama ketua Panwaslu Kec.Kualuh Hulu, Aidil Afif yang didampingi oleh komisioner lainnya Ahmad Yamin dan Khairul Hotma mengatakan bahwa untuk mewujudkan pemilu yang baik maka ketertiban dan keamanan adalah yang terpenting di lakukan secara bersama.

" Ketertiban dan keamanan dalam menghadapi pemilu serentak 2024 adalah hal yang paling diutamakan agar pemilu ini berjalan sebagaimana yang diamanatkan ". Ucapnya.


Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Is Gunarko didampingi Kanit Intelkam Iptu TM Ginting mengatakan bahwa Sinergitas antara Panwaslu dengan Kepolisian memang harus terus berjalan baik dan yang lebih dikedepankan adalah pencegahan dari segala kesalahan dan kecurangan.

" Pencegahan pelanggaran dan kesalahan dalam pemilu 2024 ini akan kita kedepankan bersama apalagi dipolsek ini pak Iptu TM Ginting sangat memahami seputar peraturan dan perundang-undangan tentang kepemiluan ". Ujarnya.


(Alwi)