Humbahas. Bhayangkaranews- Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE tinjau progres rekonstruksi pembangunan jalan di Kecamatan Parlilitan dan Tarabintang, Senin, 31/10.  Rekonstruksi jalan ini merupakan pembangunan jalan Aek Riman – Tarabintang – Sitanduk Kecamatan Tarabintang dan Pembangunan jalan Pangungkitan – Pusuk di Kecamatan Parlilitan guna memperlancar tranportasi masyarakat,



 Bupati juga berharap,  dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan ini masyarakat sebagai pemanfaat jalan mendapatkan kemudahan akses mobilitas.  


Saat melakukan peninjauan,  dalam  kunjungannya, Dosmar banjarnahor SE, juga di didampingi sejumlah pejabat diantaranya,: Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR)  Kabupaten Humbang Hasundutan Mangolo Tua Purba, ST, MM., Plt Kepala Dinas Kominfo Drs Janter Sinaga.,Inspektur Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Bilson P. Siahaan,MM dan lainnya.


Selang beberapa hari sebelumnya, Bupati Humbahas  bersama jajarannya ,juga bersama Kadis PUTR dan Kepala Desa Parsingguran melakukan peninjauan pembangunan jalan di Desa Parsingguran II Kecamatan Pollung, tepatnya, Jumat (28/10) lalu. Dan di waktu sama, Bupati Humbahas juga meninjau Lokasi Objek Wisata Silemeleme  yang berada di Parsingguran Pollung.  (JunPur)).