Humbahas, Bhayangkaranews - Pemerintah bupati Hasundutan  tak lain adalah Dosmar Banjarnahor, SE menyerahkan Bantuan kepada 66 Rumah Ibadat,  dan bantuan penyerahan ini dilaksanakan pada acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Jumat 25/11/2022) di Pendopo Bukit Inspirasi, Doloksanggul.




Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE mengutarakan dan  menyampaikan,  bawah pertemuan hari ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan untuk membantu membangun tempat peribadatan yang ada di Humbang Hasundutan, Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagian ini Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan menyampaikan selamat kepada Penerima Hibah. Ujar Dosmar


Meskipun hibah daerah masih jauh dari harapan maupun kebutuhan panitia pembangunan Rumah Ibadat, Pemkab Humbahas tetap berupaya untuk memperhatikan peningkatan pembangunan Rumah Ibadat di daerah yang kita cintai ini.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak/ Ibu sebagai perpanjangan tangan Pemerintah melalui program dan kegiatan pembinaan mental dan spritual selama ini kepada masyarakat Humbang Hasundutan.


Pemerintah Humbahas berharap agar bantuan hibah yang diterima ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perencanaan dan peruntukan yang telah dibuat serta diajukan dalam proposal. 


Bantuan ini juga harus dipertanggungjawabkan sesuai aturan dan peraturan serta menyerahkan dokumen pertanggungjawaban sesuai jadwal yang sudah ditentukan.ujar bupati Humbahas tersebut, 


Dan tak lupa yang dalam acara tersebut, Bersama Bupati Humbang Hasundutan, Sekretaris Derah Drs Tonny Sihombing, M.IP, Asisten Pemerintahan Makden Sihombing, S.Sos, MM. terakhir, turut juga pada acara ini, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan, Tumbur Hutasoit. S.Pd.,M.Pd.  (JunPur)