Ciamis [ bhayangkara news id ] - Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan sembako ini disalurkan secara langsung oleh anggota Patroli Samapta Polres Ciamis, Senin (07/11/2022).

Bantuan yang diberikan kali ini diserahkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di tiga wilayah. Yakni masyarakat lingkungan Cibeureum, Kebon Kalapa dan Kecamatan Sindangrasa. Bantuan diserahkan secara door to door ke penerima bantuan.

Bakti sosial ini dibawah pimpinan Kasat Samapta AKP Cecep Edi Sulaeman, dan melibatkan sejumlah personel Patroli Sepeda Sat Samapta. Mereka yang bertugas dilapangan yakni Aipda Asep Nana S, Bripda Daffa Ahmad Maulana, Bripda Fuad Fahrian, Bripda Iqbal Rizki Taufiq dan Bripda Reza Rizki.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Selain itu juga bagian dari Bhakti Polri terhadap masyarakat disekitar tempat bertugas.

"Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan dan sinergitas serta silaturahmi antara Polri maupun masyarakat dapat terus ditingkatkan. Ini sesuai arahan pimpinan yakni, Polri hadir ditengah masyarakat harus bermanfaat tidak hanya soal hukum tetapi sosial ekonomi," kata AKP Cecep.

Deded