SERANG [ bhayangkaranews.id ], Seorang pria yang diduga sakit ditemukan meninggal dunia di depan Kantor Polsek Ciruas, Polres Serang, Polda Banten, Rabu (2/11/2022) Sore.

Pria yang diketahui bernama Antomi Efendi (43) itu adalah warga Desa Kejaban, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang - Banten.

Kapolsek Ciruas, Kompol Hasan Khan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB.
Pihaknya menerima laporan dari saksi seorang pengendara ojek online yang berada di depan Mapolsek Ciruas melihat adanya seseorang yang tertidur dengan posisi terlentang di trotoar.

"Kami menerima laporan dari ojol yang berada di depan kantor bahwa ada orang dalam keadaan meninggal dunia di depan Kantor Mapolsek Ciruas sekitar pukul 16.00 WIB."

"Laporan itu langsung kami tindak lanjuti dan olah TKP bersama Inavis Polres Serang," ujar Hasan saat dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Menurut penuturan warga, jelas dia, korban sudah tergeletak di trotoar saat saksi hendak mencoba membangunkan. 

Setelah melihat dari dekat, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan dari pihak identifikasi Polres Serang ditemukan kartu berobat di Puskesmas Ciruas atas nama korban dan sejumlah uang tunai dua ratus empat puluh lima ribu rupiah dari korban."

Selanjutnya, pihaknya menghubungi pihak keluarga korban dan paman korban Sam'nuni (51) membenarkan bahwa korban adalah keponakannya.

" Benar itu keponakan saya, yang bersangkutan memang sedang sakit," ujar Sam'nuni.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek menyebut, pihak keluarga korban menerima sebagai musibah atau takdir, sehingga menolak dilakukan otopsi.

"Alhamdulillah, korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," katanya. 

Mashudi 
(Red/Humas).