Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari Minggu Siang 20 November 2022. Dengan bertempat di Kampung Cigalontang Rt. 010/004 Desa Jayapura Kecamatan  Cigalontang telah dilaksanakan Pembukaan *Pasar Minggu Ceria*  hal ini adalah sebagai dukungan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pasca pandemi covid 19 sesuai dengan Program *Quick Wins Presisi.* 

Acara tersebut di hadiri oleh Camat kecamatan Cigalontang, Zulkaf Drahma,  S. IP. Kapolsek Cigalontang Iptu Dian Susila Stiana, S. Sos.
Kepala Desa Jayapura Suratman, Anggota Koramil 1213,  Selaku Babinsa Peltu Dobi, serta Bhabinkamtibmas Desa Jayapura Bripka Indra Maulana.
Dalam amanatnya Kapolsek Cigalontang mengatakan," Kami berharap dalam giat ini semua pihat yang terlibat agar dapat menjaga situasi dan kondisi dalam hal kamtibmas, supaya kegiatan ini berjalan dengan baik dan berkelanjutan untuk kedepannya, jaga hubungan Antara para pedagang dengan pedagang juga Pedagang dengan para pelanggannya.
Demikian juga kepada pihak panitia agar terus dapat bekerjasama dengan pihak pihak terkait agar kegiatan ini berjalan dengan sukses,"Papar Kapolsek Cigalontang,
IPTU DIAN SUSILA STIANA, S. Sos.
21/11/2022

Deded