Serang - [bhayangkaranews.id] - Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten laksanakan patroli gabungan dan berhasil amankan puluhan minuman keras pada Sabtu (05/11).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan yang didampingi Ipda Sulung, Pelda Rahmat dan Najmudin, serta gabungan TNI-Polri dan Satpol PP. 

Pelaksanaan patroli dimulai sejak pukul 22.30 Wib, dengan rute patroli Jalan Ciruas-Pontang, Desa Singamerta, Desa Beberan, Jalan Jakarta-Serang, Jalan Walantaka-Serang.
Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan membenarkan kegiatan tersebut, "Benar kami melakukan penyisiran di sekitar Jalan Ciruas-Pontang, Desa Singamerta, Desa Beberan, Jalan Jakarta-Serang, Jalan Walantaka-Serang dan membubarkan muda-mudi yang sedang duduk di pinggir jalan,” ungkap Hasan.

Hasan menambahkan pihaknya berhasil mengamankan beberapa Miras dan membubarkan masyarakat yang sedang mengonsumsi Miras, "Adapun hasil yang berhasil diamankan berupa Miras dan membubarkan masyarakat yang sedang mengkonsumsi minuman tuak di Desa Singamerta, serta menyita puluhan botol miras," kata Hasan.

Hasan mengatakan dalam kegiatan ini yang menjadi sasaran utama adalah Miras, "Minuman keras adalah menjadi sasaran utama dalam setiap pelaksanaan patroli gabungan TNI dan Polri dan Satpol PP, guna menekan terjadinya tindak pidana di wilayah hukumnya," jelas Hasan.

Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri selesai pada jam 01.00 Wib selama kegiatan patroli situasi Kecamatan Ciruas terpantau dalam keadaan aman, lancar dan terkendali

Ahmad Mujib
Kaperwil Banten 

(Bidhumas).