Tasikmalaya [ bhayangkara news id ]Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar.
Pada Hari Rabu Siang, 23 Nopember 2022,  Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Desa Padakembang Bripka Hendra Susila, telah  melaksanakan giat  Silaturahmi kepada Punduh/ Kadus Desa Padakembang Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Bripka Hendra Susila dalam giat silaturahminya tersebut, telah menyampaikan  himbauannya, antara lain, agar warga masyarakat bisa bersama sama kami dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.
Dan kamipun ingatkan, pada warga masyarakat agar dapat menjaga Kamtibmas di Lingkungannya masing masing, dengan cara  salah satunya lebih  mengoptimalkan kembali 
Kegiatan ronda malam, Sislamling di setiap kedusunannya, dengan cara ini akan meminimalisir dari berbagai tindak kriminalitas kejahatan,"Ujar Bripka Hendra Susila.

 serta menghimbau kepada pemilik sepada motor menggunakan kunci ganda untuk mencegah terjadinya tindak Pidana Curanmor di wilkum Polsek Leuwisari. 

Kapolsek Leuwisari, dalam hal ini beliau menambahkan," Adanya kejahatan dikarenakan salah satunya karena  adanya kesempatan bagi sipelaku, maka dari itu kami Himbau agar jangan beri kesempatan atau gerak bagi para pelaku kriminalitas untuk melakukan aksi kejahatannya, Wasadai terus lingkungan kita agar wilayah Hukum Polsek Leuwisari, Desa Padakembang situasinya selalu dalam keadaan Kondusif," Ungkap
Kapolsek Leuwisari, 
IPTU DUDUNG S, SH.
25/11/2022

Hb048