Ciamis -[ bhayangkara news id ]  Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara silaturahmi bersama Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Sukamantri, di Aula Kecamatan Sukamantri, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara dan anggota Polsek Panjalu. Selain itu juga turut hadir Camat Sukamantri dan sejumlah instansi terkait lainnya, salah satunya anggota Bawaslu Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan Koordinasi dari pihak Panwaslu Kecamatan Sukamantri dalam rangka pelaksanaan Pemilu tahun 2024. 

"Semoga kedepannya Panwaslu Kec Sukamantri terus melaksanakan Koordinasi baik dengan Polsek, Koramil dan Kecamatan Sukamantri apabila menemukan kendala dilapangan terkait Tahapan Pemilu mendatang, diharapkan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Sukamantri menjelang Pemilu 2024 Kondusif tanpa ekses," kata Kapolsek Panjalu.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan tempatnya kepada Kapolsek Panjalu dan Jajaran, maksud dan tujuan kami selain Silaturahmi juga sebagai perkenalan kepengurusan Panwaslu Kecamatan Sukamantri. "Kedepannya kami mohon arahan dan bimbingan dari Pihak Kepolisian dalam pelaksanaan tugas menjelang Pemilu," katanya.

Deded