Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Taskab Polda Jabar.
Pada Rabu pagi, 23 November 2022,  di Halaman Gedung Guru Kecamatan Salawu Desa Salawu Kecamatan  Salawu Kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan Kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 77 di Tingkat Kecamatan Salawu.

Kegiatan tersebut  diselenggarakan oleh PGRI Kecamatan Salawu dengan penanggung jawab kegiatan, Hadiat, S.Pd yang dihadiri oleh :
- Plt Camat Salawu Subagja, S.Sos.M.MKes
Kapolsek Salawu IPTU Dedi Darsono, SH. Danramil Salawu diwakili Serka Ladi, Para serta para pengurus PGRI Kecamatan Salawu, Para Guru sekecamatan Salawu dan warga Kecamatan Salawu dengan jumlah lk 300 orang.

Dengan route yang dilalui fiantaranya start dari Gedung guru Kecamatan Salawu - Jalan raya Salawu garut - Pom bensin Salawu - Kampung  Papayan - Kantor desa Karangmukti dan Kembali ke Gedung Guru Kecamatan Salawu.

Selanjutnya setelah kegiatan gerak jalan sehat dilaksanakan pengundian doorprice dan hadiah utama sebuah sepeda.

"Dengan suksesnya jalannya gelaran acara 
Dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ini, Kami sangat mengapresiasi terhadap para panitia dan para peserta yang mana mereka sangat mematuhi terhadap aturan disiplin yang telah di buat oleh para panitia, dan semua bisa memeriahkan dengan gembira, Kami Atas mama  Polres Tasikmalaya Polsek Salawu mengucapkan Selamat berulang tahun semoga kedepannya PGRI akan lebih maju dan lebih baik lagi dalam meningkatkan Pendidikan Putra putri generasi masa depan kita."Ujar Kapolsek Salawu. 
*IPTU DEDI DARSONO, SH*
24/11/2022

Hn048