Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan pada hari Kamis siang kemarin  tanggal 17 November 2022, yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sodong Hilir Iptu H. Uu Mahtum dan Anggota, Beserta Muspika Kecamaatan Sodong Hilir,  Babinsa Sodong Hilir, dan  Pendamping Desa melaksanakan giat monitoring dalam kegiatan penyaluran BLT DD, yang dilaksanakan di Desa Parumasan kepada 128 KPM, yang dilaksanakan dengan  bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Parumasan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  menyampaikan pesan dan himbauannya mengenai bantuan dan kamtibmas, "Gunakanlah bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan pokok dan bermanfaat, dan  janganlah dibelikan untuk hal hal yang manfaatnya kurang.

Selain itu Beliaupun mengingatkan agar   dimusim hujan seperti sekarang ini berhati hati serta agar selalu waspada terhadap bencana alam, tanah longsor atau banjir  yang disebabkan oleh extrimnya curah hujan seperti pada saat sekarang ini.

Kami juga tetap ingatkan agar selalu memberitahukan pada kami lewat Posko Pengaduan di No WA yang ada di "Hallo Kapolsek Sodonghilir" Selama 1 x 24 jam kami akan selalu menerima informasi laporan, Aduan   yang akan kami layani dengan sebaik baiknya, serta dengan segera akan kami lakukan tindakan, " Ujar 
Kapolsek Sodonghilir
*IPTU UU MAHTUM*
18/11/2022

Deded