Ciamis -[ bhayangkara news id]  Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki rumah bapak Ubi yang tidak layak huni menjadi layak huni. Gotong royong ini dilaksanakan bersama warga masyarakat sekitar di Dusun Pabrik, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Senin (28/11/2022).

Gotong royong ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan dan sejumlah anggota Polsek Sukadana. Selain itu, turut hadir membantu pemerintah Desa Sukadana.
Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, gotong royong yang dilakukan berupa pembongkaran rumah bapak Ubi yang sudah tidak layak huni serta rusak berat. Kemudian akan dilakukan bedah rumah secara swadaya dengan cara gotong royong.

"Bantuan bedah rumah ini hasil dari swadaya masyarakat yang peduli terhadap Bapak Ubi. Semoga bisa terlaksana sesuai target dan menjadi layak huni untuk rumah bapak Ubi," katanya.

"Ini juga bertujuan menjadi trigger membangkitan budaya gotong-royong yang sudah mulai pudar," kata Ipda Asep menambahkan.

Selain itu, kata Ipda Asep, kegiatan ini juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Sehingga tentunya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tinggi.

"Semoga silaturahmi ini dapat terus terlaksana dengan baik dan Polri semakin dicintai masyarakat," katanya.

Deded
#KapolresCiamis