Ciamis [ bhayangkara news id ] - Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa kayu jati kepada Ketua RT untuk membantu rehab rumah warga yang membutuhkan. Bantuan ini diserahkan secara langsung di halaman Mapolsek Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (16/11/2022).

Bantuan itu diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan didampingi anggota Polsek Sukadana. Bantuan ini disaksikan perwakilan warga RT.11 Dusun Pabrik.
Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masayarakat diwilayah tempat bertugas. Bantuan ini untuk membantu rehab rumah bapak Ubi yang sudah tidak layak menjadi layak huni.

"Sebanyak 2 m³ kayu kami serahkan untuk membantu renovasi rumah Bapak Ubi agar bisa menjadi layak huni. Semoga ini bisa bermanfaat dan rumah Bapak Ubi bisa segera menjadi layak huni," katanya.

Ipda Asep Setiawan menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya memelihara dan menjaga silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. "Semoga ini menjadikan terjalinnya hubungan emosional yang baik antara kepolisian dengan masyarakat," katanya.

Deded