Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Taskab Polda Jabar.
Kegiatan sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga yang dilaksanakan pada hari Rabu siang, 23 Nopember 2022, oleh 
Kapolsek Sukaraja IPTU PURYONO, yang  melaksanakan kegiatan Sambang, Saturahmi Kamtibmas dengan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 3 Sukaraja, Yepih, S.Pd.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Puryono  menyampaikan himbauan, pesan pesan Katibmasnya, Antara lain diharapkan agar pihak sekolah selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolahnya, termasuk memperhatikan anak anak didalam maupun diluar kelas jika adanya bullyying terhadap temannya sendiri.

Selain itu kami harapkan  agar pihak sekolah juga dapat mewaspadai,   mengingat saat ini intensitas curah hujan cukup tinggi, hal tersebut  sebagain antisipasi dari musibah banjir dan longsor, dan apabila ada kejadian segera menginformasikan atau menghubungi no Polsek atau ke nomor HP Bhabin Kamtibmas yang dipasang Ruang TU. 

Piket Jaga sekolah atau Scurity agar lebih mewaspadai dari aksi para pelaku kejahatan yang telah banyak menyasar kesekolah sekolah, termasuk pada siang hari yang sering menyasar pada kendaraan di parkiran.

Dan penting kami  ingatkan agar selalu mencatat identitas KTP atau Kartu Tanda  Pengenal serta maksud dan tujuannya jika ada tamu yang datang berkunjung ke Sekolah.
 
Kembali pada kepala sekolah dan para Pendidik pihak sekolah agar menegaskan Larangan Tidak boleh mengkosumsi, membeli,  mengedarkan, Narkoba serta sejenisnya kepada para siswa  karena dengan hal tersebut akan merusak masa depannya  serta dapat merusak saraf dan organ tubuhnya.
kemudianvkami berharap agar bijak dalam menggunakan medos serta agar tidak mudah terpengaruh dan  terprovokasi oleh berita bohong (Hoax), Pungkas
Kapolsek Sukaraja
*IPTU PURYONO*
24/11/2022

Deded