Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan Cipta Kondisi dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Taraju, Kecamatan Taraju, Wilayah Hukum Polsek Taraju.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari   rabu pagi kemarin, yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Asep Sumarno, Kanit Reskrim Aipda Riki Umar H, dan Ka SPKT Bripka Juliyanto.

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan Dialogis diterima dan disambut  oleh kepala sekolah SMAN 1 Taraju, yakni, Asep Risris Triani,  S.pd.MM.,dan oleh ketua Komite SMAN 1Taraju  H.Mamat.
Dalam giat Silaturahmi Kamtibmas dan dialogis tersebut telah dibahas terkait pembinaan dan keamanan di lingkungan sekolah SMAN 1 Taraju.

Adapun tempat dilaksanakannya  kegiatan tersebut di Ruangan Staf SMAN 1 Taraju, di Desa Singasari Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

"Aset Negara untuk masa depan yang Sangat berharga salah satunya adalah anak anak para pelajar, yang harus benar benar dijaga dan dimarahin pada hal hal yang positif,  jangan sampai tergelincir pada pergaulan yang tidak bermanfaat, yang nantinya akan merugikan dirinya dan pula keluarganya," Ungkap  
KAPOLSEK TARAJU
IPTU AGUS IRIANTO, SH.
04/11/2022

Hb048