Serang [ bhayangkaranews.id ], Personil Polsek Tirtayasa Monitoring dan Pengamanan kegiatan Penyaluran Bantuan BLT-BBM sebesar Rp.300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) oleh Kantor Kecamatan Tirtayasa, bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Rabu (09/11/2022) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Iptu Juwandi, SH mengatakan, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengamanan sekaligus monitoring pembagian bantuan BLT-BBM (Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak). Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk bantuan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM
“kegiatan dalam memberikan pelayanan pengamanan bagi masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan warga di wilayah Hukum Polsek Tirtayasa, hal ini sudah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri, untuk memberikan, keamanan dan kelancaran serta kenyamanan,” tuturnya.

“Selain pemberian layanan dalam bentuk keamanan saya juga memerintahkan anggota saya untuk memonitoring apakah bantuan tepat sasaran dan sudah diberikan kepada yang berhak,” imbuhnya.

“Dengan adanya Personil Polri yang sedang melakukan Pengamanan kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tirtayasa, harapannya semuanya bisa berjalan Aman, lancar dan kondusif.” Pungkas Kapolsek

Mashudi
(Humas Polsek Tirtayasa)