Seminggu, berdirinya POSKO BENCANA BANJIR LANGKAT yang dimotori oleh 20 Ormas/NGO ini peduli bencana banjir Langkat, hari ini kembali menyalurkan bantuan berupa Sembako, Nasi bungkus, obat obatan, serta pakaian layak pakai ke beberapa titik korban banjir di Desa Paya Prupuk, Pekubuan, dan jl Musyawarah dan Pekan Tanjung Pura. 




Ariffani selalu koordinator Posko, mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan donasi dari masyarakat di Medan, Deli Serdang dan Langkat sendiri, disamping itu ada juga dari Donatur FOKAL1. Peran kita bersama sama 20 Ormas yang ada menampung dan menyalurkan bantuannya. Kita berupaya semaksimalnya untuk terus melakukan penyaluran bantuan ini pada masyarakat. Selain penyaluran bantuan ini, Kita akan lakukan pendataan warganya, data ini selain akan kita sampaikan pada Pemkab langkat, akan menjadi data Program Rekonstruksi yang rencananya akan kita lakukan. Rekonstruksi penanganan banjirnya, psikososial nya dan merubah sikap masyakarat dalam menghadapi bencana banjir di langkat. 



Program ini kita lakukan, sebagai upaya restorasi pemikiran dan sikap dari masyarakat Tanjung Pura dan Gebang, karena harus disadarinya suka tidak suka, beberapa desa disini adalah daerah langganan banjir setiap tahunnya. Maka dari itu,  desa rawan banjir ini harus punya program Tanggap Bencana nya. Mari kuta rembukan bersama, pemerintah dan masyarakat harus bersatu untuk menyelamatkannya, gas Ariffani, yang juga Tokoh Pemuda Langkat ini.