Ciamis [ bhayangkara news id ] - Polres Ciamis Polda Jabar terus menebar kebaikan untuk berbagi kepada sesama khususnya mereka yang membutuhkan. Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Pamarican di wilayah Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (21/11/2022).

Berbagi kali ini dengan cara memberikan makanan siap santap kepada lansia yang hidup seorang diri di di wilayah Desa Neglasari. Makanan ini diserahkan secara langsung ke rumah-rumah para lansia yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin bersama unsur Forkopimcam Pamarican. Mulai dari Camat hingga perwakilan Koramil serta kepala desa terkait.

Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

"Ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami atas rejeki yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga kami secara inisiatif menyisihkan sebagian rejeki untuk membelikan makanan kepada para lansia dan masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerima bantuan," katanya.

Kapolsek Pamarican menuturkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi antara Polri, TNI, Pemerintah dan tentunya masyarakat. "Semoga ini silaturahmi yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan. Tidak hanya silaturahmi tetapi kedepan sinergitas terus meningkat dalam upaya bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Deded