Kepala Dinas Tanah Karo mengharapkan PT. WOLPI AGRO TAMANNA dapat bekerjasama dalam membantu meningkatkan hasil pertanian di Kabupaten Tanah Karo


Berastagi -bhayangkaranews, PT. WOLPI AGRO TAMANNA melakukan sosialisasi dengan Dinas Pertanian se Kotamadya/Kabupaten Sumatera Utara di Hotel Sibayak Internasional, Brastagi, Kabupaten Karo, pada Kamis 10 November 2022. Dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT. WOLPI AGRO TAMANNA Mujianto Wiji menjelaskan program-program yang akan meningkatkan hasil produksi para petani dengan menggunakan Ge-Lite Nutrisi Tanaman. Program PT. WOLPI AGRO TAMANNA ini akan bekerjasama dengan Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Utara untuk membantu para petani di Sumatera Utara dalam meningkatkan hasil produksi pertanian sehingga Program Ketahanan Pangan di Sumatera Utara dapat tercapai sesuai dengan harapan.

Kegiatan ini dihadiri oleh 32 Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kotamadya dan Kabupaten se Sumatera Utara. Plt. Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Sumatera Utara Ir. Lusyantini, MM., berharap agar PT. WOLPI AGRO TAMANNA dapat bekerjasama dalam menjalankan Program Tani Sumut Bermartabat dengan seluruh Dinas Pertanian se Kotamadya dan Kabupaten Sumatera Utara, ungkap Kepala Bidang Tanaman Pangan Juani. 

Dirut PT. WOLPI AGRO TAMANNA Mujianto Wiji sangat berterima kasih kepada seluruh para peserta yang hadir dan tidak menyangka kehadiran PT. WOLPI AGRO TAMANNA dapat disambut dengan baik. Harapan beliau agar para peserta yang hadir dapat membantu dan memobilisasi kepada seluruh kelompok Tani yang ada di Sumatera Utara, sehingga Program Tani Sumut Bermartabat dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua, imbuh Mujianto Wiji. 

(AD)