Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Gempa bumi yang melanda kabupaten Cianjur Senin 21 November 2022 dengan magnitudo 5,6 Sr telah merusak sejumlah rumah warga, disamping itu juga ada beberapa korban jiwa, luka berat, sedang maupun luka ringan.

Melihat dampak dari kejadian bencana gempa bumi tersebut Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. mengirimkan bantuan personil dan bantuan sosial berupa 350 paket sembako untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur dengan menggunakan truk polisi dan di kawal oleh patwal dari satuan lalu lintas polres Tasikmalaya agar pengiriman bantuan berjalan dengan tepat waktu dan cepat.
Di sampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya bantuan sosial yang di berikan berupa sembako seperti beras, minyak, mie, dan kebutuhan pokok lainnya. Selain itu, Kapolres juga mengirimkan 1 pleton dalmas untuk membantu mengevakuasi korban bencana dan 100 tenda dan selimut yang dikirim ke Kabupaten Cianjur. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Cianjur” ucap Kapolres Tasikmalaya.

Hb048