Banjar [ bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT, Polres Banjar menggelar kegiatan menyantuni anak yatim dan piatu yang digelar di Aula Presisi Polres Banjar. (15/11/2022)

Penyerahan santuan tersebut diserahkan langsung Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Parabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. kepada sebanyak 46 anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Fatturohman desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar. 
Selain 46 anak yatim, Kapolres memberikan santuan kepada para pengurus Ponpes tersebut berupa uang tunai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan karena hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi, berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

“Ya, Alhamdulillah hari ini Kami Polres Banjar dapat berbagi dengan anak-anak yatim piatu, ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas segala nikmat yang telah Kita terima dari Allah SWT” Ucap Kapolres Banjar.

Ucapan terima kasih dari salah satu pengurus Ponpes Fatturohman kepada Kapolres Banjar atas kebaikan dan santunannya kepada para anak-anak yatim piatu.

Kegaitan dilanjutkan dengan makan bersama Kapolres Banjar, Para pejabat utama, para Perwira, Personel Polres Banjar, serta para pengurus dan anak-anak yatim piatu dari Ponpes Fatturohman.

Deded