Bojonegoro (7/11). -bhayangkaranews- Melalui sepakbola, Senkom Mitra Polri Kabupaten Bojonegoro  menjalin silaturahim dan keakraban Sesama Anggota Senkom se Kabupaten Bojonegoro Pertandingan digelar di Lapangan Kec Trucuk Kab Bojonegoro   pada hari Minggu 06/11/2022.


Sepak Bola selain menjadi cabang olahraga yang paling digemari dari berbagai kalangan masyarakat dan sangat populer di seluruh belahan dunia, juga terbukti sebagai cabang olahraga pendongkrak semangat kekompakan, kebersamaan, kerjasama antara pemain, supporter dan sekaligus menjadi sarana silaturahim.


Ketua Senkom Mitra Polri Kabupetan Bojonegoro . M. Ridwan S.T mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahim antara sesama Aggota Senkom. Hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar semakin tambah meningkat.


Menurut Sekretaris Senkom Kabupaten Bojonegoro, Agung Imam Ghozali,  S.E . pertandingan berlangsung seru dan menarik saat cuaca pagi yang sangat cerah. Masing masing kesebelasan tampil maksimal.


Kedua belah pihak sepakat kegiatan pertandingan persahabatan sepakbola yang diinisiasi oleh Aggota Senkom Kabupaten Bojonegoro  ini akan lebih intens dilaksanakan dimasa mendatang.


Sepak Bola ini pun ditutup dengan sesi foto  dan makan Pecel bersama antara kedua tim yang melambangkan silaturahim penuh keakraban sesama Anggota Senkom Kabupaten Bojonegoro untuk terus perkuat sinergitas.