Kediri (05/11). -bhayangkaranews- Senkom Mitra Polri Kota Kediri membantu pengamanan sepeda santai Pondok Pesantren Wali Barokah Kota Kediri November 2022, Sabtu (04/11).


Wakil Ketua Senkom Kota Kediri, Supriono menjelaskan bahwa ada sepuluh orang personil Senkom Mitra Polri yang ditugaskan dalam pengamanan acara sepeda santai Ponpes Wali Barokah tersebut.


"Pengamanan ini merupakan salah satu wujud nyata  dari pelayanan Senkom Mitra Polri  kepada warga masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar," ujarnya.


Lebih lanjut, Panitia Sepeda Santai, Suherman mengatakan bahwa acara tersebut diikuti oleh peserta dari pengurus, dewan guru Pondok Pesantren Wali Barokah serta warga sekitar Pondok. 


"Antusias dari para sepeda luar biasa, mereka mengajak anggota keluarganya untuk memngikuti acara tersebut, ada 250 peserta yang mengikuti kegiatan tesebut," ungkapnya.


"Saya berharap acara rutin sepeda santai Ponpes Wali Barokah ini dapat dilaksanakan setiap bulan dengan jumlah peserta yang semakin bertambah," pungkasnya.