Serang [ Bhayangkaranewa.id ], Unit Kesehatan Polres Serang berikan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Serang, bertempat di Klinik Polres Serang Jl. Raya Serang Jakarta Km. 8 Ciruas.

Untuk keluhan yang dirasakan banyak pasien yaitu Radang tenggorokan dan batuk yang sekarang ini banyak sekali dialami pasien.

Kasidokes Polres Serang Penda Seftia Ekawaty mengatakan penyebab dari banyak pasien yang mengalami Radang tenggorokan dan batuk disebabkan oleh perubahan cuaca dari musim panas ke musim penghujan tutur Kasidokes.
Selain melakukan pemeriksaan kesehatan Personel, kita juga memberikan pelayanan kesehatan kepada tahanan Rutan (rumah tahanan) Polres Serang, keluhan yang dialami sama juga yaitu rata-rata radang tenggorokan, batuk dan Infeksi Saluran Pernafasan kata Kasidokes.

Kasidokes menghimbau kepada masyarakat untuk saat ini agar rutin melakukan Olahraga dan maka makanan yang sehat dan seimbang, serta bisa ditambah asupan vitamin c untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang sakit penyakit tutupnya. 

Mashudi 
(Humas)