Medan, bhayangkaranews, Sesuai agenda yang telah di jadwalkan terkait pelaksanaan Musyawarah Kelurahan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, sukses pelaksanaan Musyawarah Kelurahan LPM Kelurahan Besar yang dilaksanakan di aula Kelurahan Besar yang di hadiri oleh Ketua LPM Kecamatan Medan Labuhan OK. Hafifuddin, Sekretaris LPM Kecamatan Medan Labuhan Wilmar Napitupulu dan Bendahara LPM Kecamatan Medan Labuhan Ridwan Manyan serta Lurah Kelurahan Besar Gandi Gusti, S.STP.M.Si dan Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Azis, Kamis (17/11/2022)



OK Afifuddin selaku Ketua LPM Medan Labuhan mengharapkan adanya perubahan perubahan yang dilakukan oleh pengurus baru kelak dan dapat mendukung program program yang berjalan di Kelurahan Besar. 

"Siapapun Ketua terpilih nanti, harapan saya dapat menciptakan program kerja yang bersinergi dengan program program Kelurahan sehingga tercipta kerjasama yang baik, "tegas OK.

Dilanjut kata sambutan dari Lurah yang juga mengharapkan adanya kerjasama yang baik serta berharap dukungan LPM Kelurahan Besar, dalam menjalankan program program Kelurahan. "Saya sangat mendukung program program yang di buat nantinya oleh pengurus baru LPM kelurahan Besar dengan catatan sesuai dengan peraturan dan kaedah yang yang ada". Diakhir sambutannya secara resmi Gandi juga membuka Musyawarah Kelurahan LPM Kelurahan Besar dengan menokok palu sebanyak tiga kali.

Tertib acara Musyawarah Kelurahan LPM Kelurahan Besar untuk pemilihan Ketua Baru di sampaikan oleh Sekretaris LPM Kecamatan Medan Labuhan Wilmar Napitupulu, dilanjut dengan Moderator Luhut Sitanggang untuk pelaksanaan pemilihannya.

Secara aklamasi terpilih kembali Ridwan Mayan sebagai Ketua LPM Kelurahan Besar.


Acara di tutup dengan fhoto bersama dengan undangan yang hadir. (BS)