MUARAENIM, Gunung Megang - Bhayangkaranews.id - Rabu, (02-11-2022).Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rahmad Wibowo SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Muara Enim, Di Aula Lantai 7 Gedung Presidi Malpolda Sumsel(28/10) 



Sertijab yang dilakukan sesuai dangan Surat Telegram (TR) Kapolri dengan normor:ST/2356/X/KEP./2022 tertanggal 26 Oktober 2022 yang ditandatangani oleh Ass SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada MPhi.

Dimana AKBP Aris Rusdianto, dimutasikan Pamen Yanma Polri, akan digantikan oleh AKBP Andi Supriadi.SH, S.I.K. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Kapolda Sumsel.

Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengingatkan kepada Kapolres Muara Enim yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat.

“Selamat kepada AKBP Andi Supriadi menjabat Kapolres Muara Enim, dan terima kasih kepada AKBP Aris Rusdianto yang telah bekerja keras dan melayani masyarakat selama menjabat sebagai Kapolres Muara Enim, ” ujarnya.

Menurutnya mutasi yang dilakukan hari ini merupakan hal biasa di organisasi Polri, pertama adalah penyegaran personil dan yang kedua merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam tugas serta kinerjanya yang diberikan pimpinan langsung.

“Ini merupakan penyegaran personil dan yang kedua merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam kinerja yang diberikan oleh Kapolri,” tutupnya



Harapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Team Bersalju Muara Enim (Bersama Sumsel Maju ) Yaitu : Bayu Perdana Putra Yang Akrab disapah Bang Kokoh dan seluruh Pengurus Mengucapkan selamat atas pelantikan dan jabatan baru kepada,AKBP Andy Supriyadi SH S.I.K. MH sebagai Kapolres Muara Enim sumatra selatan.



“Selamat Datang di Bumi Serasan Sekundang, semoga Team Bersalju bisa menjalin komunikasi Dan sinergritas yang baik bersama Kapolres Muara Enim yang baru walaupun belum bersilatuhrami dan bertatap muka langsung,” Demikian ujar  Kokoh


Ditambahkan Kokoh

“Kepada AKBP Aris Rusdianto yang di angkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Yanma Polri. Kami dari Team Bersalju Muara Enim mengucapkan selamat menempati jabatan yang baru semoga amanah dan kami ucapkan terimah kasih selama menjabat sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim, tak lupa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKBP Aris Rusdianto selama menjabat telah banyak memberikan kebaikan di tengah masyrakat Muara Enim ini, dengan ini kami atirkan banyak terimah kasih kepada AKBP Aris Rusdianto ” Tutup Kokoh.


(Team Bersalju) editor:reno