Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Dispendukcapil Kabupaten Tasikmalaya, terus berinovasi dalam upaya memaksimalkan pelayanan kependudukan kepada masyarakat. Salah satunya dengan membuka layanan administrasi kependudukan di wilayah Kab.Tasikmalaya yang dipusatkan di Desa Cikadongdong Kab.Tsm

Dalam rangka mendukung kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang dilaksanakan di wilayah Desa Cikadongdong  Kabupaten Tasikmalaya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan yang dilaksanakan pada tanggal 04 November 2022. Jenis layanan Adminduk yang dibuka antara lain : KTP-el, KIA, Kartu Keluaraga, Akta Kelahiran dan Akta Kematian.
Batih Bakti Staf Teritorial (Serma Suyitno),Babinsa Wilayah (serma Dede) dan Anggota Kodim 0612/Tsm Agar kegiatan berjalan dengan Tertib dan Lancar.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi kemiskinan serta meningkatkan kemanunggalan  TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan⁷ pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan melalui kegiatan TMMD. Perlu diingat juga bahwa semua pelayanan yang diberikan tetap GRATIS.

"Ibu Itoh  Terimakasih Bapak TNI yang telah mengundang Dinas Kependudukan Karna adanya kegiatan ini bisa mempermudah saya dalam pembuatan administrasi KTP-el saya dan khususnya warga desa cikadongdong.
"ujar Ibu Itoh"

Hb048