TASKOT--[ bhayangkara news id ] Kecelakaan Bus Primajasa menabrak bagian belakang Truk Bermuatan Mie Instan di Jalan Letnan Harun Kampung Cijolang Kelurahan Sukarindik Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Rabu (02/11/22) dinihari. 

Adapun  kecelakaan ini, saat truk tronton dengan Nopol Z 9365 HA, dikemudikan Budi Rahmat (38) warga Mangkubumi, Kita Tasikmalaya,  bermuatan mie instan ditabrak bagian belakangnya oleh Bus Primajasa Nopol B 7538 GA yang dikemudikan Ade Saepuloh (46), warga Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. 
Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. 

"Benar, dinihari tadi sekitar jam 02.45 wib, terjadi kecelakaan Bus menabrak bagian belakang Truk, alhamdulillah tidak ada korban jiwa., hanya sopir bus mengalami luka ," ungkapnya 

Dia menjelaskan, awal kejadiannya  ketika truk tronton melaju ke arah Rancabango, saat di TKP tiba tiba bagian belakang sebelah kirinya tertabrak bagian depan sebelah kanan bus Primajasa. 

"Keduanya datang dari arah yang sama, dugaan sementara  pengemudi bus tidak dapat menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya," terangnya. 

Dia menambahkan, sopir bus yang mengalami luka luka masih dalam perawatan secara intensif dan kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan Unit  Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota.

Hb048