LAMPUNG, TUBABA, Bhayangkaranews - Tulang Bawang Barat* - Polres Tulang Bawang Barat terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Itu termasuk pelayanan pengaduan masyarakat Untuk memudahkan pelayanan tersebut, Polres Tulang Bawang Barat menyediakan nomor telepon yang dapat dihubungi masyarakat Yaitu, nomor telepon para pejabat utama (PJU) hingga kapolsek.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M mengatakan, layanan tersebut bertujuan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan informasi yang terjadi di sekitarnya ,Misalnya, informasi terkait bencana alam, tindak pidana, dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kejadian itu perlu penanganan segera dari pimpinan," jelasnya.


Selain informasi terkait bencana alam, masyarakat dapat melaporkan indikasi penyimpangan tugas yang dilakukan personel Polri, Termasuk kesalahaan dalam prosedur penanganan kasus, aksi premanisme dan kemungkinan kelompok radikalisme.


Nomor layanan itu dapat dilihat di seluruh akun media sosial yang dimiliki oleh Polres Tulang Bawang Barat yang telah diunggah mulai Jum'at 4 November 2022. “Pengaduan harus melampirkan data diri pelapor disertai data informasi kejadian yang valid," pungkas Kapolres.*(Budiman).*