Labura, BHAYANGKARANEWS.ID. Kegiatan jum'at berkah dilaksanakan waka polres labuhanbatu di dalam RTP (rumah tahanan Polres) dan tausiah kepada para tahanan oleh ustadz iben, jum'at 18.11.2022



Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah ditengah kesibukanya menyempatkan diri berada dalam sel tahanan bergabung bersama para tahanan polres labuhanbatu sembari mendengarkan ceramah agama yang disampaikan ustadz iben.

Tidak tangan kosong, kali ini waka polres berada dalam sel tahanan membawa oleh oleh berupa roti untuk dibagikan kepada para tahanan, walaupun  tampak biasa, tapi nilai kepedulian terhadap sesama begitu indah terlihat dan itu juga sangat berarti bagi para tahanan.

Tampak raut wajah senang terpancar dari wajah tahanan saat potongan roti dibagikan oleh kompol hermansyah dan sejumlah personil.

Kegiatan dimulai dengan tausiah yang disampaikan Ustadz Iben tentang iman dan amal saleh.

Selanjutnya pencerahan dari Wakapolres kepada tahanan agar bisa menjadi insan yang lebih baik lagi kedepannya  usai menjalani masa hukuman.

Laksanakan sholat dan perbanyak do'a memohon ampun kepada Allah  atas segala kesalahan yang pernah diperbuat, tutup waka.

"Sesungguhnya orang terbaik di antara kalian adalah orang yang memberi makan. AA068