Langsa, bhayangkaranews, Kepala Sa tuan Pelayanan Terminal Tipe A Langsa, Syafruddin yang akrab disapa Dolles, serta keluarga besar Terminal Tipe A Langsa melaksanakan kegiatan Maulid  Nabi Muhammad saw .



74 Anak Yatim hadir dalam kegiatan ini , Santunan dan Makan Bersama diiringi dengan sholawat Nabi Muhammad SAW  , mereka hadir dari Gampong Simpang Lhe , Gampong lhok bani ,Gampong  paya bujok tegoh,dan  Gampong  seuriget  di kota Langsa.Provinsi Aceh.


 acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pemberian santunan anak yatim ini merupakan inisiatif keluarga besar terminal Tipe A Langsa serta partisipasi dari berbagai pihak. Ungkap Doles ,senin ( 26/12/2022) kepada awak media.



Selanjutnya Bapak  Anto Jakarta, Ketua PDI-P ,ikut memberikan santunan kepada anak yatim di acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan peringatan 18 tahun tsunami Aceh, yang di gelar oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Terminal Tipe A Langsa bekerjasama dengan ketua Forum Komunikasi Masyarakat Terminal Zamal Azis. Ketua (Format) Kota Langsa 


 Mudah-mudahan anak yatim yang kita sayangi ini kelak akan menjadi orang yang berguna bagi Agama, Bangsa, dan Negara”, 


kegiatan maulid Nabi Muhammad saw diselenggarakan oleh panitia berjalan Baik , terimakasih kepada seluruh Panitia yang sudah membantu hinga sukses. Ungkap nya.


kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRK Langsa Jefri Santana dari partai Gerindra . Selanjutnya Anto Jakarta  Jasa Raharja Kota Langsa,  dan zamal azis  ketua Format Kota Langsa,juli/nurmansyah,id 299