Aceh Timur - bhayangkaranews, DPP KNPI, Mukhtar Amd, mendesak Menteri Dalam Negeri (Mendagri) agar mengevaluasi kinerja Pj Bupati Aceh Timur, pasalnya banyak persoalan yang terabaikan di Aceh Timur.


"Kita minta Mendagri agar mengevaluasi kembali Pj Bupati Aceh Timur, karena hingga saat ini Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin tidak peduli terhadap persoalan warganya," tegas Mukhtar, Selasa (20/12).


Menurut Mukhtar, adapun persoalan hari ini yang dihadapi Aceh Timur sangatlah mendasar terkait soal pembangunan yang tidak teralisasi.


Terus UMKM untuk para masyarakat juga tidak terakomodir serta banyak hal yang belum terselesaikan hingga saat ini.


"Intinya Aceh Timur itu penuh dengan persoalan baik di segi pembangunan dan UMKM kepemudaan juga tidak terbangun," ungkap Mukhtar yang juga Wasekjend DPP KNPI itu.


Lantas, hari ini problema yang mendasar bagi masyarakat Aceh Timur kurang ada perhatian serius dari Pj Bupati Aceh Timur dan banyak rakyat yang menjerit.


"Kami hari ingin menyuarakan kepentingan rakyat dan kami nilai Pj Bupati jalan di tempat, tidak ada program ataupun terobosan yang sangat signifikan terhadap perkembangan Aceh Timur," timpalnya.


Oleh karenanya apabila Pj Bupati tidak becus dalam membangun Aceh Timur lebih baik letakkan saja jabatanya, hari ini masih banyak jalan maupun jembatan penghubung yang sudah kronis kondisinya terabaikan begitu saja.


"Kami minta Mendagri mengevaluasi kembali jabatan Pj Bupati Aceh Timur, kalau tidak mampu memimpin 'Aceh Timur Bereh' lebih baik mundur saja," tandasnya.juli/nurmansya,id 299