RANTAU PRAPAT (BhayangkaraNews.id) - Mimpi bisa diwujudkan ketika sang pemilik mimpi benar-benar niat merealisasikan mimpinya tersebut dengan segala usaha dan do'a serta berserah diri kepada Allah SWT. itulah yang sekarang dilakukan oleh Founder PlayDate Parfum Laundry, Fakriansyah Putra. 

Pria 27 tahun ini, seja kecil, beliau sudah memiliki  mimpi yang besar untuk membangun usaha home industri. Dengan tekat, niat dan do'a serta dukungan dari kedua orang tuanya dan Istrinya, Fakriansyah Putra dapat mewujudkan mimpinya sebagai pengusaha sukses dengan membuka usaha Parfum Laundry di bulan Desember tahun 2022 ini. 

Demi mewujudkan mimpi-mimpinya, Usaha tersebut beliau kembangkan di Rantau Prapat bersama Istrinya dengan menggelar acara Grand Opening PlayDate Prafum Laundry. Acara tersebut  di dukung penuh oleh 17 media dan TV, serta Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (FPPI) Sumut, Gerakan UMKM Jualan Online dan Yayasan Elang Memega Indonesia. (Jum'at/22/12/2022). 

Ketua Yayasan Elang Memega Indonesia, Bahtiar mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi dan terkesan melihat acara tersebut, seorang pengusaha muda yang gigih dan berjuang tanpa henti demi mewujudkan cita-citanya menjadi pengusaha yang sukses bersama PlayDate Parfum Laundry. Saya ucapkan selamat dan sukses selalu buat Saudara Fakriansyah Putra. Semoga usahanya terus berkembang dengan pesat."ungkap Bahtiar.

Memang usia Usaha beliau masih seumur jagung, tapi pesanan Parfum Laundrynya sudah banyak diminati. Karena Parfum Laundry kini sudah menjadi kebutuhan bagi siapa saja, baik pelaku usaha laundry maupun para Ibu rumah tangga. Bahkan kebutuhan akan Prafum Laundry ini menjadi salah satu kebutuhan ketiga setelah sepatu dan tas. 

Founder PlayDate Parfum Laundry, Fakriansyah Putra mengatakan,"Dengan minat yang semakin banyak, saya memutuskan untuk membuat brand sendiri, karena selain harganya yang cukup terjangkau tetapi kualitasnya tidak kalah dengan Parfum Laundry yang lainnya. Jadi para konsumen tetap merasakan aroma yang khas dan spesial dengan memiliki 9 warna yang bervarian sesuai selera para konsumen tersebut."ucap beliau sambil tersenyum. 

"Sejauh ini yang saya lakukan pada usaha saya adalah tetap memberikan pelayanan sebaik mungkin, sehingga pelanggan tersebut melakukan order berulang kali, ini merupakan sebuah kebahagiaan untuk saya. Terimakasih buat seluruh teman-teman yang telah mendukung atau mensupport acara ini, sehingga berjalan lancar, walaupun banyak menguras waktu, tenaga dan fikiran."ucap Fakriansyah Putra bersama awak media. 

Dalam rangkaian acara tersebut, Founder PlayDate Parfum Laundry, Fakriansyah Putra, juga menggelar pemberian  Reseller Award Tahun 2022 untuk para Reseller terbaik tahun ini, selain itu ada juga pengumuman pemenang Video Challenge di Media Sosial Terfavorit Tahun 2022 dan Pengumuman Reseller Competation 2023. 

Editor : Sutan Malik