Langsa. BhayangkaraNews,

Geuchik peukan Langsa santuni anak yatim dan Masyarkat peukan Langsa ,Kecamatan kota Langsa Profinsi Aceh , dan warga sekitarnya hadiri kegiatan Hari Lahirnya  Baginda Nabi Muhammad saw di Kantor Geuchik Peukan Langsa.


Kegiatan maulid Nabi Muhammad saw diselenggarakan oleh pemerintah Gampong Peukan Langsa ,dengan kompak saling bekerja sama dengan Panitia Pelaksana hinga sukses dan berjalan baik.di Kantor Geuchik Pekan Langsa  kecamatan Langsa Kota,jalan TA Wahab Husen no 1 Langsa kota provinsi Aceh .


Kegiatan Maulid ini juga dilaksanakan Santunan Anak Yatim, yang merupakan anak anak yatim dari Gampong , Gampong Blang Seunibung,gampong Blang Pase, Gampong Daulat, Gampong Mutia,Gampong Tualang Teungoh, Adapun Gampong  tersebut berada di kecamatan Langsa kota.sebut Geuchik Peukan Langsa kepada media ini ,Minggu (18/12/2022) .ini merupakan hasil   dari Swadaya Masyarakat Gampong Peukan Langsa, yang kompak saling bahu membahu untuk menciptakan kelancaran Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1444 H 2022.



Selain itu Geuchik Peukan Langsa "Nijam " mengatakan " saya beserta Panitia penyelenggara Bersyukur kehadirat Allah SWT yang mana setiap Tahunnya di Gampong  Pekan Langsa  ini kami memperingati hari Lahirnya  Nabi Muhammad SAW. ,dengan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa menjadikan contoh ketauladanan Rasulullah, di kehidupan kita .ungkapnya. 


Lanjutnya Lagi "Saya selaku Geuchik Gampoeng Peukan Langsa sangat berterima kasih kepada semua panitia penyelenggara yang telah kompak dan sukses dalam melaksanakan kegiatan ini ,sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Camat kota Langsa ,Dan ramil kota langsa ,Kapolsek Kota ,Dan seluruh perangkat desa peukan Langsa.juli/nurmansyah.id 299