*

Jabar [ bhayangkara news id ] Bantuan sosial yang diberikan kepada warga atau korban yang terdampak akibat bencana gempa cianjur terus bergulir, tidak hanya menampung bantuan sosial dari masyrakat Indonesia, Polr langsung melaksanakan distirbusi bantuan tersebut kepada para korban di posko pengungsian lMinggu (4/12/2022)

Pendistribusian dilakukan oleh Polri, dari mulai menggunakan kendaran besar  untuk di wilayah yang dapat diakses kendaraan,  hingga sepeda motor trail yang digunakan untuk mendistribusikan ke wilayah dengan akses jalan yang sulit.

Pada kesempatan lain Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa pendistribusian ini selalu dilakukan secara berkala sesuai dengan kebutuhan para korban di posko pengungsian agar pendistribusian tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhannya.

"Pendistiibusian ini melibutkan personel Polri yang sudah dimaping sesuai dengan lokasi yang ditentukan untuk dilakukan pensidtribusian muai dari akses mudah hingga sulit," ucapnya

Walaiupun mendistribusikan ke wilayah yang cukup sulit aksesnya,  anggota Polri tetap semangat dalam mendistribusikan bantuan berupa logistik kepada korban

Bandung  4  Desember 2022

Hb048
Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar