Polda Jabar.[ bhayangkara news id ] 
Jumat, 02/12/2022 bertempat di RS. Bhayangkara Cianjur polri  melaksanakan kegiatan rutinitas pengecekan kesehatan pasien pasca oprasi akibat benturan saat bencana alam gempa cianjur pasien atas nama ibu Nani mendapat pemeriksaan rutinitas yang dilakukan oleh seorang dokter polri yaitu Dr. IPDA Ardini.

Tidak hanya ibu Nani pasien lain pun yang merupakan korban akibat gempa bumi yang mendapat perawatan di RS BHAYANGKARA tak luput dari pemeriksaan yang dilakukan oleh dr ardini untuk memastikan kondisi kesehatannya yang setiap hari berangsur membaik.

Kabid humas polda jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan pemeriksaan dilakukan  terhadap seluruh pasien rawat inap dengan tujuan  agar pasien dapat terpantau kesehatannya secara satu persatu sehingga dapat segera pulih kembali dengan pemeriksaan yang intensif.

”Kita ketahui bersama bahwa jumlah korban akibat gempa bumi ini mencapai ribuan orang mengalami luka ringan dan luka berat itu banyak yang dilarikan ke R.S yang ada di daerah cianjur salah satunya R.S Bhyangkara sehingga aktifitas di R.S BHAYANGKARA mengalami peningkatan tetapi berkat rekan rekan polri yang berdinas di sana para korban dapat tertangani dengan baik.” ungkapnya.

Dengan pelayanan yang ramah dan komunikasi yang baik yang dilakukan oleh Dr. IPDA Ardini diharapkan pasien segera pulih secara pisik juga secara psikologi dapat menghilangkan trauma yang dialami oleh pasien akibat korban gempa bumi yang dirasakan.

Hb048