Banjar [ bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Ketua Umum IMM Cabang Kota Banjar M. Nugia Alamsyah serta pengurus IMM Kota Banjar sambangi SMP Muhammadiyah Kota Banjar yang beralamat di Lingk. Langkaplancar Kel. Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar. 

Kapolres Banjar bersama rombongan IMM kota Banjar disambut langsung oleh Kepala Sekolah Muhammadiyah Kota Banjar Bapak Holas Husen Seniawan. 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Banjar bersama IMM kota Banjar melaksanakan bakti sosial kepada para siswa-siswi kurang mampu dan yatim maupun piatu yang bersekolah di sekolah tersebut. 

Baksos yang berupa paket sembako tersebut diterima langsung oleh siswa-siswi untuk sampaikan kepada keluarganya di rumah. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian IMM Kota Banjar bersama Polres Banjar kepada siswa-siswi di sekolah tersebut.

"Ini inisiasi dari teman-teman IMM kota Banjar melalui Kang Nugi selaku ketua umumnya, ini sebagai bentuk kepedulian Kami Polres Banjar bersama IMM kepada siswa-siswi yang kurang mampu, semoga bantuan ini bermanfaat" ucap Kapolres Banjar. (06/12/2022)

Selain paket sembako, Kapolres Banjar secara spontan membagikan uang jajan kepada siswa-siswi yang hadir.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Kota Banjar mengucapkan terima kasih kepada IMM Kota Banjar da Polres Banjar atas kepedulian dan perhatiannya kepada siswa-siswinya.

"Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat, serta tentunya Kami mendukung Polri dalam menjaga Kota Banjar agar selalu aman dan nyaman" ucapnya. 

Dalam kegiatan tersebut juga Ketua Umum IMM Kota Banjar mengapresiasi Polres Banjar atas kepedulian dan perhatiannya kepada siswa-siswi SMP Muhammadiyah Kota Banjar.

Acara ditutup dengan doa berbersama dipimpin oleh Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Kota Banjar.

Deded skr