Ciamis - [ bhayangkara news id ] Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara peresmian gedung kantor Kecamatan Cijeungjing. Gedung kantor Kecamatan Cijeungjing ini diresmikan langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Senin (26/12/2022).

Dalam peresmian tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar hadir dalam rangka untuk memastikan pengamanan dari anggota Polres Ciamis Polda Jabar dilaksanakan sesuai dengan aturan. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan pemerintah daerah dan unsur serta instansi di wilayah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk memastikan kegiatan peresmian gedung kecamatan berjalan lancar dan tertib. Dimana sejumlah personel Polres Ciamis Polda Jabar diterjunkan untuk melakukan pengamanan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

"Kehadirannya sebagai bentuk sinergi Polri, Pemerintah Daerah, Instansi terkait dan masyarakat guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Selama kegiatan berlangsung, situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," tutur AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama bersinergi menjaga kondusifitas wilayah. "Polri tidak akan mungkin bisa menciptakan Ciamis yang kondusif tanpa peran serta semua pihak,m. Ayo bersama-sama jaga Ciamis agar tetap kondusif," pesannya.***

Deded skr