Mapolresta-[ bhayangkara news id ] - Kapolres Tasilmalaya Kota menerima kunjungan silaturahmi Alumni Angkatan 70/Waspada di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (22/12/22) 

Saat menerima kunjungan sesepuh Polri, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menyampaikan permohonan maaf apabila selama penerimaan kunjungan kurang berkenan. 

"Kami mohon maaf apabila penerimaannya kurang berkenan, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan sesepuh Polri, dan kami siap untuk diberikan wejangan, saran dan kritik sebagai bekal dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat," ungkapnya 

Sesepuh Polri Angkatan 70/ Waspada dipimpin Komjen Pol Purn Syahroedin Pagaralam dan Irjen Pol Purn Taufiqurahman Ruki beserta rombongan. 

Sementara itu, Irjen Pol Purn Taufiqurahman Ruki menyampaikan bahwa, beliau pernah berdinas menjadi Kapolres Tasikmalaya pada era 1989/1990. 

"Silaturahmi untuk mengenang masa dinas di Tasikmalaya, terimakasih kepada Kapolres Tasilmalaya Kota yang telah menerima dengan baik, dan berpesan jadilah Polisi yang berprilaku baik, pandai bergaul dengan siapapun, dalam pelaksanaan tugas, laksanakan tugas terbaik dengan apa yang kamu bisa lakukan sesuai dengan kapasitasmu," katanya 

Harapannya, lanjut dia, Polri bisa lebih baik dengan berdoa dan bekerja lebih baik. Selanjutnya kegiatan ramah tamah dan penyerahan plakat dan bertukar  tanda mata oleh  Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan  kepada  Komjen Pol Purn Syahroedin Pagaralam dan Irjen Pol PurnTaufiqurahman Ruki.

Hb048