Ciamis[ bhayangkara news id ]  - Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva'i menghadiri kegiatan verifikasi dan penilaian program terpadu P2WKSS Tahun 2022 tingkat Provinsi Jawa Barat. Acara tersebut digelar di Desa Sindangangin, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (02/12/2022).

Kehadirannya dalam acara tersebut untuk mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang secara langsung hadir di Desa Sindangangin Lakbok. Selain itu juga sebagai salah satu bentuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri dengan Pemerintah Daerah, TNI dan masyarakat.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva'i mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk menjaga sinergitas Polri dengan Pemerintah Daerah, TNI dan masyarakat khususnya di Kecamatan Lakbok. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Lakbok dan TNI serta instansi terkait guna memberikan rasa nyaman dan aman. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman serta kondusif," katanya.
Deded.,Skr