Ciamis - [ bhayangkara news id ] Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin menghadiri acara penyambutan atlet paralympic Peparda Jabar ke-VI Tahun 2022. Penyambutan dilakukan di kantor Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (02/12/2022).

Selain Kapolsek Pamarican, atlet paralympic Kabupaten Ciamis disambut oleh Camat Pamarican Drs. Bangbang Mohamad SG., M.Si., para Kepala Desa serta UPTD se-Kecamatan Pamarican. Tidak hanya unsur Muspika, turut hadir dua orang wakil rakyat DPRD Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin, SH., mengatakan, kehadiran dalam acara tersebut sebagai bentuk penghargaan untuk para atlet paralympic yang telah berjuang di Peparda VI Jabar. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

"Ini bagian dari dukungan Polri khususnya Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar kepada para atlet paralympic yang telah berjuang mengharumkan nama daerahnya," katanya.

"Kami ucapkan selamat kepada para atlet paralympic yang telah berjuang di Peparda Jabar ke-VI Tahun 2022," kata Jajang Sahidin menambahkan.

Kapolsek Pamarican menuturkan, selama penyambutan di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar berjalan lancar dan tertib. "Alhamdulillah acara penyambutan dan pawai atlet paralympic Peparda Jabar ke-VI di Kecamatan Pamarican berjalan lancar dan kondusif," katanya.
Deded.Skr