Melaya, bhayangkaranews.id - Pelaku jasa pangkas rambut yang sudah banyak memiliki pelanggan setia, hasil dari pekerjaan yang dilakoni dari sejak tahun 2013 hingga kini 2022 dirinya telah mampu membeli sebidang tanah.

Melaya, Selasa (20-12-2022).



Muhammad Fauzy 30, warga Banjar Pangkung Tanah Kauh Desa Melaya yang terlampau usianya masih muda tersebut, dirinya telah menuai kesuksesan dalam menjalani pekerjaannya sebagai jasa potong rambut, pemuda yang akrab disapa Ozy ini yang sudah memiliki istri dan dikaruniai 2 orang anak mampu mencukupi perekonomian keluarga kecilnya.



Selain bisa mencukupi keluarganya, Ozy juga telah mampu membeli lahan kebun seluas 5 are/ 50 meter persegi murni dari hasil jasanya  sebagai potong rambut dan lahan yang dibelinya saat itu 4 tahun yang lalu.



Ozy yang mengenyam pendidikan hingga ijasa terakhirnya SMP di salah satu pondok pesantren di Jawa Timur, dirinya bisa memiliki kemampuan dan keahliannya sebagai pemotong rambut, di hadapan awak media mengatakan; selama masih duduk dibangku SMP tahun 2005 saat itu masih kelas II disela-sela pulang dan libur sekolah, saya berupaya belajar memotong rambut terhadap teman-teman secara otodidak, dari situlah saat ini saya dikampung telah membuka peluang usaha jasa potong rambut saya sangat bersyukur para konsumen mau menggunakan jasa di tempat saya bahkan sudah menjadi pelanggan setia kususnya dari kaum muda ucapnya".



Di tempatnya yang cukup sederhana ini, dalam satu hari dirinya mampu melayani konsumen rata-rata 10-20 orang bahkan bisa lebih, buka mulai pukul 09:00 wita hingga 17:00 wita.



Ditempat terpisah Komang Adi yang sedang menggunakan jasanya mengatakan; saya sebagai pelanggan di sini setiap 1 bulan sekali selalu memotong rambut di tempatnya bang Ozy, "ya  cukup senang pelayanan bagus dan terutama hasilnya sangat memuaskan tuturnya". tutup Adi


(Sam-200).