Jakarta[ bhayangkara news id ] . Korlantas Polri memberikan imbauan kepada masyarakat yang akan menikmati hari libur saat Natal dan Tahun Baru dengan bepergian ke luar kota untuk tidak lupa mengisi saldo dari e-toll agar tidak bermasalah saat di gerbang tol.

"E-toll nya juga dipenuhi, karena kalau berapa detik saja, ini akan berpengaruh menjadi antrian dan perlambatan di belakangnya," ungkap Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen. Pol. Drs. Aan Suhanan, M.Si., Sabtu (24/12/2022).

Brigjen. Pol. Drs. Aan Suhanan juga mengingatkan masyarakat untuk menyiapkan kondisi tubuh dan kendaraannya, termasuk bensin kendaraan agar tidak bermasalah saat berkendara. Artinya yang sehat. Bensinnya full. Nanti kalau ada one way, contraflow, itu tidak menghambat nantinya kalau mogok kekurangan BBM.

"Masyarakat yang ingin bepergian untuk mengecek kembali kondisi rumahnya, seperti kompor gas, listrik, dan keamanan rumah. Kemudian kalau meninggalkan rumah lapor ke RT RW sehingga ada yang mengawasi," jelasnya dikutip dari pmjnews,com

Diberitakan sebelumnya, Polri memberikan himbauan kepada warga yang hendak melakukan kegiatan selama Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan bepergian atau meninggalkan rumah dalam waktu yang lama untuk melapor ke petugas setempat.

Sbr.Tribrata
in Operasi Lilin Tahun 2022
SHARE THIS POST

Hb048