Labuhan, bhayangkaranews, Banyaknya debu debu dampak dari proyek yang ada di Medan Labuhan  tepatnya di sepanjang jalan Pancing 1 kelurahan Besar dan juga Tangkahan membuat warga resah.


Seperti diketahui ada beberapa mega proyek yang saat ini sedang berjalan di martubung seperti danau laguna,islamic centre yang di tangkahan ujung.


Banyaknya debu yang beterbangan di takutkan bisa membuat berbagai macam penyakit khususnya dibagian pernafasan,karena sangat banyak debu yang berserakan.


Pantauan wartakeadilan dilapangan juga permukaan jalan bekas tanah timbun yang dari jatuhnya beberapa sisa truk muatan,selain menyebabkan jalan licin,juga menyebabkan debu debu yang berbahaya bagi pernafasan manusia.


"Tolong perhatikan debu debu ini,tolong juga sering disiram air supaya tidak menyebabkan sesak pernapasan,"pungkas wilmar napitupulu sekretaris LPM Medan Labuhan Yang juga ketua FKJL dan aktifis yang cukup vokal.


Ketua LPM Medan Labuhan Oka afifudin melalui sekretarisnya wilmar napitupulu berharap agar pihak kontraktor yang menjadi pekerja proyek saat ini dan juga Pemko Medan agar memperhatikan dampak dari lingkungan salah satunya Debu yang berserakan sepanjang jalan selain jalan rusak.


(BS)