Tanggerang [ bhayangkaranews.id ], Bukti kepedulian PT Mayora Group Kawasan Balaraja - Jayanti terhadap lingkungan terutama lingkungan disekitar perusahaan PT Mayora Group Kawasan Balaraja - Jayanti, PT Mayora  melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon di Daerah Pinggir kali Sungai Cidanau- Ciujung-Cidurian wilayah Desa Gembong  Kecamatan Balaraja Provinsi Banten.
Kamis, (22/12/2022)

Dalam moto _*"Bersama Hijaukan Bumi Dan Lingkungan"*_ dan tujuan perusahaan PT Mayora Group Kawasan Balaraja - Jayanti dengan adanya kegiatan ini  wilayah Gembong khususnya di bantaran sungai Cidanau- Ciujung-Cidurian menjadi lebih hijau, rindang, lebih sejuk dan sehat.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Mukhlis Sahrul Udin selaku IRGA BP Mayora Group Kawasan Balaraja - Jayanti,  Simboloni selaku DH IRGA PT.Torabika Eka semesta Divisi Health Food, Supriyanto Perwakilan Corporate Mayora Group, Burhanudin Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia RTMM beserta para pengurus, H Nurjen Selaku Kepala Desa Gembong diwakilkan kepada Ahmad BPD sekaligus ketua BUMDES Desa Gembong, H Yayat Rohiman S.Ip, M.Si., Selaku Camat Balaraja diwakilkan kepada H.Asbullah Kasie Ekbang, M.Muhdi Kasie Trantib kecamatan Balaraja, Kapt Inf Ali Maskuri Danramil 05/Balaraja kodim 0510/Tigaraksa diwakilkan kepada Peltu Pariyadi,  Kompol Yudha Hermawan Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang diwakilkan kepada Iptu Sukardi Kapol Subsektor Gembong Polsek Balaraja.

 Mukhlis Sahrul Udin selaku IRGA BP PT. Mayora Group Kawasan Balaraja - Jayanti saat diwawancarai awak media mengatakan " 

"Hari ini kita laksanakan kegitan Corporate Social Responsibility ( CSR ) yang berhubungan dengan lingkungan hidup karena sebenarnya lingkungan hidup itu tanggung jawab semua orang bukan hanya Mayora dan dalam tujuan kami ialah ingin menghijaukan wilayah Gembong khususnya dibantaran Sungai Cidanau- Ciujung-Cidurian.

Tahun ini kami tanam sekian ratus pohon ini dan akan dilanjutkan ditahun berikutnya. Disamping itu kami akan membuat taman kecil yang manfaat dari taman itu adalah untuk
melepas penat, untuk bercengkrama dan healing warga disekitar sungai sambil memancing," tuturnya.

Masih dengan Mukhlis pada CSR kali ini kami menanam empat jenis pohon yaitu pohon trembesi, ketapang kencana, mahoni, eucaliptus " 

Mukhlis berharap tanaman yang telah ditanam oleh Mayora dijaga dan di rawat oleh warga dan warga masyarakat juga secara pribadi ikut mencotoh apa yang lakukan Mayora Group.

Gemar menanam pohon membuat lingkungan menjadi rindang sehingga akan mengurangi polutan dan akan meminimalisir polusi.

Mukhlis menghimbau "Mari kita bersemangat menanam pohon satu rumah satu batang pohon" Tuturnya.

Mashudi