Drs. Ibrahim Tarigan menyerahkan Hasil Keputusan Munas DPP IKA UISU kepada Mujianto Wiji sebagai Ketua DPP IKA UISU terpilih Periode 2022-2027 di Hotel LePolonia Medan


Medan, bhayangkaranews -Sabtu (3/12/22) Pasca penolakan   oleh panitia pelaksanaan dan mahasiswa terhadap Ketua IKAFE UISU, Mujianto Wiji, sejumlah Dewan Pimpinan Fakultas  (DPF) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKA UISU, pelaksanakan Munas dilanjutkan di Hotel Polonia, Sabtu (3/12).


Adapun agenda Munas dilanjutan dengn mengsahkan ADRT IKA UISU, pengesahan Tatib tersebut sekaligus memilih Ketua DPP IKA UISU  yang dilaksanakan di Hotel Polonia dengan terpilihnya Mujianto Wiji sebagai Ketua DPP IKA UISU Periode 2022-2027.


Ketua IKA Fakultas Sastra UISU, Nikmal Walad, membenarkan bahwa sejumlah DPF dan  DPD  yang merupakan alumni UISU, telah mengsahkan saudara Mujianto Wiji sebagai Ketua DPP IKA UISU.


"Benar, kita telah melaksanakan munas di hotel polonia untuk memilih saudara Mujianto Wiji sebagai ketua DPP IKA UISU  dan juga mengesahkan Anggaran dasar rumah tangga (ADRT)," ungkapnya. 


Ditegaskan, hasil pelaksanaan Munas ini mengamanahkan  kegiatan program-program untuk  memberikan kontribusi kepada kampus sesuai dengan tema pada munas ini untuk menyatukan tekad dan langkah dalam mewujudkan IKA UISU yang  unggul cerdas dan bermartabat.


Kemudian, sebagai ketua terpilih  dan beberapa formatur menyusun struktur kepengurusan sesuai ADRT yang berlaku. "Mari kita (para alumni-red) bersatu padu untuk bangkit kembali dalam meningkatkan UISU unggul, cerdas dan  bermartabat," ujarnya.


Sementara Mujianto Wiji, mengharapkan kepada semua alumni mulai dari DPF dan DPD agar bersama-sama untuk bersatu padu membangun silaturahmi dan memberikan kontribusi terhadap kampus yang telah menjadikan kita sebagai  manusia yang berintelektual.


"Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman alumni yang telah memberikan kepercayaannya memilih saya sebagai Ketua  IKA UISU. Ini bukan organisasi saya tapi ini milik kita semua selaku alumni UISU, karenanya perlu kebersamaan kita untuk melaksanakan program~program kerja sesuai  dengan   kebutuhan kampus dan alumni," ucapnya.

(Ad)